Minggu, 06 Februari 2011

merawat organ kewanitaan yang kendur setelah melahirkan

« Keinginan Bercinta Menurun
Disfungsi Seksual, Penyebab Dan Cara Mengatasinya »
Merawat Organ Kewanitaan yang Kendur Setelah Melahirkan

Mei 26, 2007 oleh seksfile

Yth Ibu Asih,Saya seorang ibu 25 tahun, memiliki 2 orang anak. Saya sebetulnya sudah 3 kali melahirkan. Hanya, salah satu anak saya meninggal sesaat setelah lahir. Karena tiga kali melahirkan membuat organ intim saya menjadi kendur dan mudah mengeluarkan lendir. Bagi saya sendiri tidak ada masalah. Hanya, suami saya sering protes tentang kedua masalah tersebut. Akibatnya saya sering tidak enak dengan suami. Saya sudah berusaha mengatasinya dengan minum berbagai jamu. Tetapi tidak menolong. Karena itu, sekiranya Ibu punya resep mohon saya dibantu. Terima kasih

Ny. DM – Tanjungpinang, Riau

Jawab:

Ibu DM,

Proses melahirkan memang membuat organ intim jadi kendur. Itu wajar saja. Semua wanita yang pernah melahirkan akan mengalami hal yang serupa.

Namun jangan khawatir, organ intim yang kendur akibat proses melahirkan bisa diatasi kembali dengan cara perawatan. Memang tidak bisa seratus persen seperti semula, tetapi paling tidak kondisinya bisa lebih baik.

Perawatan yang dimaksud ialah sehari sekali ceboklah dengan air rebusan daun sirih yang mengandung antiboitik sehingga baik untuk menjaga kesehatan organ intim. Lakukan olah raga rutin. Yang paling baik untuk keperluan ini adalah senam body language yang membuat otot pinggul dan organ intim kencang. Kurangi banyak makan daging, agar orga intim tidak berbau menyengat. Sebaiknya perbanyak makan buah dan sayur.

Anda bisa juga melakukan perawatan memakai ramuan gurah suci vagina. Ramuan ini berfungsi membuat organ intim sehat, sensitif, rapet dan keset. Di samping itu, juga berfungsi mengatasi keputihan dan gatal-gatal dan bau tidak sedap. Jika rajin melakukan dan mengikuti petunjuk Anda akan segera merasakan hasilnya. Dan suami pun akan senang.

Dra H Asih Marlyna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar